Nee Loo Pacaran Sehat !


Trik Pacaran Sehat

Do’s :

-Mesra tapi Wajar

Pasti banyak banget orang yang ga suka ngeliat kemesraan yang berlebihan.

Amannya sih…. kamu tunjukin & ungkapin sisi romantis yang pengen dikasih

ke pacar dengan sesuatu yang ga bikin orang lain risih.

– Ngerti Sikon

Pacaran & mesra2an juga harus kenal waktu & tempat kan? Kalo kamu

pengen keliatan mesra di hadapan temen2 pasti juga ada waktunya. Jangan

waktu lagi bikin tugas bareng temen2, yang lain lagi pada serius, kamu ma

pacarmu malah asyik mesra2an. Wah bisa ditendang lo..!

 

– Punya Prioritas

Kamu harus tau apa kewajibanmu di kampus / skull. Kamu punya banyak

temen & kamu punya hak sebagai seorang pacar. Kalo emang ada tugas yang

harus kamu kerjain buat kepentingan kampus / sekolah, ya kamu kerjain dulu,

atau janji yang harus ditepati ma temen. Sekali-kali nolak ajakan pacar juga

ga pa pa koq.

 

– Tetep Mandiri

Punya pacar sekampus / sesekolah harus bikin kamu tetep mandiri kayak pas

kamu belum punya pacar. Apa yang bisa kamu kerjain sendiri, nggak perlu

minta bantuan pacar atau maksa dia buat bantu kamu. Sisi kemandirianmu

bakal bikin pacarmu makin sayang & respect. Dia nggak bakal rugi pacaran

ma orang yang mandiri n nggak ngrepotin. Pasti dia bakal bangga!

 

– Bagi Waktu

Dengan segala macem kesibukanmu, so pasti kamu harus bisa bagi waktu.

Kapan buat belajar, kapan maen2 ma temen, kapan waktunya nge-date, n

kapan buat kesibukan lainnya.

 

 

Don’t :

 

– PDA a.k.a Public Display of Affection

Maksudnya…. ga usah deh mesra2an di depan banyak orang. Kemesraan

gak perlu diekspose gede2an koq! Tanpa harus gandeng tangannya tiap waktu,

kamu masih tetep pacarnya. Percaya deh! Gak usah pake peluk2an ato

bahkan cium2an di depan umum. Wah ga bangeeetz!

 

– Terlalu Eksklusif

Gini nih, kalo pacaran ma yang sekampus / sesekolah, pengennya kemana-mana

berduaaa terus. Repot deh! Eksklusif bangeeet! Hello… kalo gitu kapan kamu

mau bersosialisasi ma temen2mu? Coba deh pikir, kalo ntar kamu n pacarmu

putus? Kamu bisa gak punya temen donk!

 

– Buat Pameran

Kalo pacaran cuma dianggep gaul, apalagi biar keliatan laku di pasaran,

atau buat cari popularitas doang, mending gak usah pacaran sekalian deh!

Pacaran tuh jangan buat kebutuhan pameran doang dong!

 

– So….Bollywood

Pacaran bukan berarti harus maksa mesra2an di depan umum kan?

Makan harus suap2an, nggak bisa jalan bareng sebelahan bareng

malah lari2an ala film Bollywood. Nggak banget deh!

 

– Jadi Tukang Boong

Sering banget bikin temen2 sebel karena tinggalin mereka demi pacar,

kamu jadi punya kebiasaan baru, boong! Sibuk ndiri ma pacar, mulai ikut

dia dari ekskul, nongkrong, hang-out berdua, atau bantu pacar ngerjain PR.

Terlalu pentingin pacar bisa mengacaukan semua, ditambah kebiasaan buruk

baru yang bakal berdampak pada image kamu di depan temen2!

 

About arienunu

hello my name is arie paramitha devi .. this is my new blog .. enjoy it !! :)
This entry was posted in Kesehatan and tagged . Bookmark the permalink.

2 Responses to Nee Loo Pacaran Sehat !

  1. aaa says:

    blog walking good lah…. visit back juztmink.wordpress.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s